About Me

My photo
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
me? just try to figure it out by ur self! check my another blog : http://blueismycolour.wordpress.com/ FB & YM : ivy_puppy@yahoo.com follow me @ivypuppy

Friday, September 18, 2009

hmmm...

Pernah begitu ingin berkomentar akan sesuatu, tapi lalu memutuskan untuk menutup lagi mulutmu? Kadang ada beberapa hal di dunia ini yang terlalu berharga untuk sekedar diceritakan dalam suara ataupun kata-kata. Menemukan, itu yang kuyakini lebih penting saat ini.

Aku ingin menegurmu yang sedang merasa rapuh dan merasa tak tersentuh. Aku ingin merangkulmu yang sedang gamang dan bimbang dalam jalanmu. Aku ingin sekedar mendengarkan curahan hatimu yang kadang tak pernah terbersit dari senyum manismu. Aku ingin memelukmu yang sedang merasa terpojok di pojok ruang hampa itu. Aku ingin dan begitu ingin.. Tapi semua kutahan!

Aku tak ingin merebut kesempatanmu! Aku tak ingin kepedulianku malah akan menyita sesuatu yang berharga darimu. Untuk itu kuputuskan tetap di sini dan hanya menatapmu dari pojokku! Toh sebenarnya akupun belum cukup tua untuk berpetuah, belum cukup bijaksana untuk memberi wejangan dan belum cukup mampu untuk menjadi seseorang yang patut diteladani.

Mungkin hanya telinga dan bahuku yang selalu ada jika kamu membtuhkannya. Sementara akan kucoba untuk menutup mulutku sebisaku! =b


Bandung, 2009-09-18
ivy
*Berlagak bijaksana dalam biruu

No comments: