About Me

My photo
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
me? just try to figure it out by ur self! check my another blog : http://blueismycolour.wordpress.com/ FB & YM : ivy_puppy@yahoo.com follow me @ivypuppy

Tuesday, September 15, 2009

ciayoo bro..

~Aku lupa berapa lama tepatnya kita telah memulai membagi cerita-cerita kita dalam kata. Akh.. kalau menanyakan kapan terakhir bertemu langsung denganmu, mungkin sekitar setahun lalu di es duren favorit bukan? Memang tak sulit untuk mencarimu di sekolah pada saat menghilang dari kelas, kantin! Di sana pasti ada dirimu sedang sibuk makan dengan lahap, rite bro? Sepertinya cukup basa basi busuknya... hahaha...


Bertemu lagi denganmu malam ini setelah begitu lama tak bercengkrama tak ada yang berbeda. Akhir-akhir ini sepertinya kita sibuk dengan masalah masing-masing dan agak sulit mempunyai waktu yang klop untuk berfalsafah, secara menyamakan waktu new zealand n Indo saja sudah cukup sulit, rite? Aku orang pertama yang mengeluhh.. walau ternyata kita "tetap" punya keluhan yang sama hah? Aku juga heran, mengapa kita bisa punya banyak kemiripan? Yang lebih bodohnya baru kita sadari setelah sekian lama berteman.. Bodohh..

Aku tak merasakan perbedaan apapun dari kata-katamu, hanya merasa syaraf ktawamu sedang bekerja lebih dibanding biasanya, yang akhirnya kutau adalah keterpaksaan. Tapi dalam keadaanmu yang seperti itupun, kamu masih bisa memberikan semangat padaku! wow.. aku benar-benar terkagum-kagum.. Kamu bahkan bisa memberi petuahh, begini petikan petuahnya " if u want to survive, ur idealism must be flexibe like water " hahaha....

Aku selalu bisa bercerita apa saja tentang hidupku padamu, apa itu merupakan salah satu pertanda bahwa kita punya banyak kesamaan? Sehingga aku merasa berbicara dengan diri sendiri, saat berbicara denganmu? ntahh.. akupun tak tau! Aku menyadari perbincangan kita kemarin sedikit berat. Tentang hidup, tentang jalan yang akan dipilih, tentang tanggung jawab yang akan kita pikul, tentang cara dunia memandang kita atau yg lebih penting tentang cara kita memandang dunia?

Kesimpulannya, kita sedang dalam proses mencari dan terus mencari! Aku punya kegundahanku, dan ternyata kamupun punya kegundahan yang tak berbeda. Hal itu lah yang membuat kita berkesimpulan, kita punya segudang kesamaan, dan sepertinya masih banyak lagi yang belum kita sadari.Lalu kata-kataku selanjutnya sedikit membuka tabir lukamu! "ntahh.. gw lagi melow ne!" , yang langsung kamu timpali dengan tawa dan berkata, "melow-an gw lah! n the story goes... " Aku hanya bisa terkejut mendengarkan semua ceritamu. Maaf tak bisa membantu apapun! Hanya bisa mendoakan kamu sanggup melewatinya.

Sekali kamu membuat perjanjian dengan waktu, itu adalah harga mati. Tak ada kata kembali baginya yang berjalan maju! Di awal pasti akan terasa berat, tapi kupercaya kamu sanggup mengarunginya. Kuyakinkan, aku masih bisa meminjamkan mataku, untuk membaca semua amarah dan tangisanmu yang pun telah menjadi beku.

aku tak tau yang terbaik...
hanya belajar tak semua baik..
harus melibatkan kata amin..
butuh hati tuk jadi yakin..

aku tak tau yang termanis..
hanya belajar tak selalu manis..
harus bisa menerima suratan..
butuh tabah tuk tetap berjalan..

aku tak tau yang terlurus..
hanya pahami tak selamanya lurus..
harus menyertakan yang tak terurus..
butuh tegar untuk dapat terus..


Put ur light on! (remember u poem for me?)
i post it for u on FB! ^^


Bandung,2009-09-15 (10:38)
ivy

2 comments:

kobocah said...

your idealism.. hehehehe

blueismycolour said...

upss...
tq Ted!
muachhh... >,<