About Me

My photo
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
me? just try to figure it out by ur self! check my another blog : http://blueismycolour.wordpress.com/ FB & YM : ivy_puppy@yahoo.com follow me @ivypuppy

Friday, September 11, 2009

Hal menyenggol..

Terkadang kita sering terlalu autis dengan pikiran kita sendiri. Berpikir semua orang akan berpikir dan bertidak dengan cara kita. Tak Jarang kita menjadi panik dan mulai kalut ketika sesuatu yang tak seharusnya terjadi ( versi kita ), tanpa sengaja terjadi.

Teman! kamu hanya seorang manusia biasa yang tak lepas dari keterbatasanmu. Sehebat apapun semua insan, pasti pernah jatuh barang sekali ke lembah terjal nan berbatu. Apalagi kamu tanpa bermaksud merendahkan dan aku juga tentunya, yang baru melihat dunia ini tak sampai seperempat dekade.

Pasti masih banyak kejutan hebat yang belum kita lihat, sobat! Saranku persiapkan saja jantung dan hatimu untuk itu semua. Kesalahan paling bodoh sekalipun terkadang ada hikmah tersembunyi di baliknya. Aku memang belum punya kemampuan cenayang untuk meramal apa yang akan terjadi (kl uda punya tar tak bantu terawang deh! =b),ataupun buah apa yang akan terambil dari ini semua. Tapi percaya padaku, kadang kita orang-orang, ya sebut saja "pemikir" , sering mendramatisir apa yang kita rasakan. (aku juga! *ngacung..)

Pernah begitu panik berpikir tentang sesuatu, sehingga membuatmu makan tak enak, tidur tak nyaman ( koq jd potongan lagu ya? >,< ), lalu ternyata momen yang kamu takutkan berjalan begitu saja bahkan hanya beberapa menit. Kepanikanmu tersendiri bahkan mengambil tempat berkali-kali lebih lama ketimbang momen berarti itu sendiri. Bodoh memang! Akupun pernah mengalaminya dan kupikir itu pengalaman berharga yang harus kuingat agar tak kuulang lagi, yaa walau pada prakteknya akupun sering mengulanginya.huee... T,T

Ini hanya goresan kasarku untukmu yang sedang dilanda dilema, resah dan gelisah menunggu di sana. (lagi..lagi lagu.. ogel2 ) Mungkin semuanya hanya begitu saja teman! Diumpamakan ketika kamu tak sengaja hampir menyenggol sesuatu, dan malah begitu panik lalu jatuh dan terjerabam sedang benda yang disenggol ternyata masih utuh. Ya..ya..aku tau kamu akan berkomentar seandainya benda tersebut benar-benar pecah bagaimana? Panggil aku saat itu! Aku cukup terampil dalam merekatkan benda-benda pecah belah koq! hahaha..

Mungkin perumpamaan yang aku gunakan sedikit aneh, tapi aku tau kamu tau yang kumaksud.hahaha.. (Mulai GJ >,< ) Yakinlah.. Terkadang hanya pikiran kita yang selalu menghalangi dan mengaburkan kita!(ini omongan juga buat diri sendiri!ingat tuh!!huee..) Aku dan kamu tau keadaannya sudah cukup rumit untuk dibuat lebih rumit. (berasa dengar nasehat sumone buat aku! >,< )hahaha.. Just go with the flow! heh..


Bandung,2009-09-10
ivy

sedang berlagak bijaksana! huee..

Buat kamu yang sedang berputar-putar dan menggelinding di sana. Ciayooo..

2 comments:

Anonymous said...

hahaha, thx ya kak :)
mungkin banyak benernya kata kakak, tapi...
yah, entahlah...
masih belum bisa menjadi dewasa atas hati sendiri nih,.. hahaha
semangat2 !! ^_^

blueismycolour said...

hahaha...
adekku yg bulet..
aku tak berbeda darimu..
hatiku pun blm sedewasa umurku!
bahkan skrg ntah ada di mana..
kwkwkw...
(jd curcol dehh... >,< )

"ngutip kata2 mu ne! hy org bodoh yg mengerti ttg org bodoh.. =b "

Walau mgk tingkat kebodohkan ku sdh skdt berkurang!
*tetap ga pengen diblg bodoh!
>,<

ciayooo...
kmu bs mencariku jk ada yg pecah belah.. (berasa tukang loak.. =b )
ingat..ingat! ^^V