About Me

My photo
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
me? just try to figure it out by ur self! check my another blog : http://blueismycolour.wordpress.com/ FB & YM : ivy_puppy@yahoo.com follow me @ivypuppy

Tuesday, September 29, 2009

Sepotong kata kecewa

Sahabat aku kecewa! Itu sesuatu yang tak ingin kupungkiri.. Mungkin beberapa hari ini aku cukup mengekangmu. Membatasimu dengan semua petuahku seakan aku lebih bijaksana darimu. Mengurungmu dengan semua pemikiran kolotku yang tak sejalan dengan hidupmu yang berjalan begitu saja.

Tapi semata-mata aku melakukan semua untuk menjagamu! Kita sedang bermain di pojok bukan? Hanya aku, dia dan kamu yang tau tentang semua permainan ini, yang kulihat semakin berkembang pesat hingga terkadang membuatku agak menjadi takut dan ragu. Benarkah aku punya hak untuk ikut campur di sana? Salahkah aku membantu memojokkan dan menyamarkan hal itu dari sekitar? Akh.. terlepas dari semuanya, aku sekarang ada di dalam permainan itu. Jadi tolong! Jangan dustai aku..

Menyakitkan mengetahui dusta dari orang yang sering kau bantu berdusta! Atau aku memang harus keluar dari ini semua sobat? Sebenarnya sampai saat ini aku masih ragu dengan langkah yang kuambil!
Jadi tolong jangan menghilangkan satu-satunya alasanku untuk bertahan di sini. Tapi jika memang semua ini menganggumu! Katakan dengan lantang! Bukankah kamu sedang belajar lebih tegas? Aku janji tetap menjaga tempat persembunyian itu dan akan berlalu...

Bandung,2009-09-29 ( 3.22 am)
ivy
* biruu pekat..
thx yellow yg mebuat sy sdkt lbh tenang!
that's mean a lot! ^^

No comments: