About Me

My photo
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
me? just try to figure it out by ur self! check my another blog : http://blueismycolour.wordpress.com/ FB & YM : ivy_puppy@yahoo.com follow me @ivypuppy

Tuesday, September 1, 2009

ini & itu

semua penuh dengan batasan..
aku tak mengerti tentang batasan..

saat daerah satu menjajah batasannya..
saat batasan mulai melewati pinggirannya..

apakah itu sebuah masalah?
ntah.. aku pun tak bisa berkeluh kesah..


~Aku tak pernah tau batasan pasti antara ini dan itu. Akupun tak yakin apakah dari awal, semua memang telah mengikut sertakan kata "itu" di dalam "ini" ~


Sesuatu yang sekarang aku lihat terjadi di sana, kata "ini" perlahan tapi pasti berubah menjadi "itu". Sesuatu yang dulunya begitu bebas namun tetap bertautan, sekarang seakan terborgol dan terkunci dalam belenggu-belenggu rasa. Ini bukan hal aneh teman! Kalian bukan korban pertama dari transisi "ini" menjadi "itu", masih
banyak orang-orang lain yang juga pernah merasakan, dan mungkin masih berkutat dengan hal itu.

Sebenarnya aku tak berhak untuk menghakimi atau sekedar memperjelas apa yang terjadi di antara kalian. Maaf jika sedikit lancang! Aku hanya coba sedikit membagi rasa dan perhatian, semoga ini membantu bukan malah menyakiti. Bermain di wilayah "itu" memang jauh lebih rawan dibanding ranah "ini". Tapi "itu" selalu punya seribu satu pesona yang coba menarikmu yang berada di "sini".

Tolong ingat teman! "everything have there's own price!" . Begitu juga untuk transformasi ini menjadi itu. Tak sedikit hal yang harus dilakukan untuknya. Aku pun tak tau apakah semua pengorbaan akan berujung dengan baik di sana. Tapi satu yang kutau, dan kuyakin kalianpun tau! Perubahan "ini" menjadi "itu" adalah mungkin walau beresiko, tapi tak dimungkinkan adanya reaksi balik! Proses ini ireversible! Hanya dari "ini" menjadi "itu" dan jika reaski tak berhasil, tak dimungkinkan untuk mengembalikan "itu" menjadi "ini".

Apakah semua sudah cukup pusing membaca tulisan ini dan itu? yaa..hanya sekedar goratan tak beraturan yang coba kutuangkan. Tapi apapun pilihan kalian pada akhirnya, aku kan mendukung. Saranku coba buat semuanya menjadi lebih muda bagi kalian, aku tau kalian tersiksa beberapa waktu belakangan ini. Mungkin memang harus ada yang mengambil langkah pasti dan menyuarakannya.

Aku tau kalian sedang berada di posisi yang serba salah dan buntu! Mencoba mempertimbangkan bagian mana yang harus dikorbankan, karena jelas posisi ini menuntut tumbal. Hanya berdoa kalian melewati semua dengan selamat, walau jelas pasti dengan luka. Seandainya mungkin semua kembali seperti semula, akupun kan mendoakan.

Sepertinya cukup curahan hatiku dalam belajar ini! Hanya berharap kalian akan segera membaik dan dapat memutuskn yang terbaik buat kalian! Aku tunggu senyum tulus kalian! Jangan bohongi aku dengan poker face! =b

Semangat guys! ciayooo ^^V

Bandung, 2009-09-01
ivy

1 comment:

kobocah said...

perubahan sll beresiko.. Memang kmgknan utk "itu" brubah kmbl mjd "ini" sulit. Tp bkn brarti tdk mgkn.. ;)