About Me

My photo
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
me? just try to figure it out by ur self! check my another blog : http://blueismycolour.wordpress.com/ FB & YM : ivy_puppy@yahoo.com follow me @ivypuppy

Thursday, September 17, 2009

"Dia.."

Mungkin aku tak sepenuhnya kehilangan benda kecil berharga itu sobat! Sepertinya Tuhan berbaik hati meletakkannya jauh di balik kulitku, sehingga tak mudah bagi seseorang atau sesuatu membuatnya mati dan kaku. Kuakui telah lama aku tak lagi menyadari keadaannya, walau dia masih tetap berdetak di sana.

Namun saat ini aku menyadari kebodohanku mengacuhkannya. Dan aku begitu merindukannya kembali berdetak dan bergetar seperti dulu! Lalu akupun mulai gelisah dan resah, untuk terus memaksanya bergerak dan menggeliat seperti dulu. Tapi kemudian aku tersadarkan "Hey.. aku terlalu terburu-buru.." . Aku butuh waktu dari saat dia memancarkan cahayanya hingga bisa kuserap kembali seperti bintang!

Harusnya aku bersyukur karena dengan menyadari akan kebodohanku, aku akan coba memperbaiki semuanya. Aku akan mulai merasakan lagi tiap detakan dan geliatnya. Aku akan coba lebih peka mendengarkan bisikan-bisikannya. Semoga cepat atau lambat "dia" bisa kembali bersinar seperti sedia kala...

Atau mungkin butuh seseorang untuk menggetarkannya?
hahaha

Bandung,2009-09-16
ivy
*sedang nakal >,<

2 comments:

kobocah said...

dan 'pa bila esok dtg kmbali spt sedia kala dmn kau bs bcanda
dan perlahan kau pun lupakan aku mimpi burukmu dmn tlah KUTANCAPKAN DURI TAJAM
kau pun menangis, menangis sedih
maafkan aku..

dikutip dari lagu DAN -So7-

maafkan kami yg mgkn mcoba meredam suaramu yang lama kelamaan makin lemah dan seperti bisik. skrg kamu dirindukan wahai benda kecil, dirindukan temanku yg dl bertindak bodoh.. :) kembali lah perlahan tp pasti.. krn dia menunggumu..

blueismycolour said...

kyaaaaa...kyaa...

Tq Ted!
miss u so much! pdhl blm semg! >,<

*peluk teletubiss....
muachhh.. ^^