About Me

My photo
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
me? just try to figure it out by ur self! check my another blog : http://blueismycolour.wordpress.com/ FB & YM : ivy_puppy@yahoo.com follow me @ivypuppy

Sunday, September 27, 2009

sahabat n bingung

Tak pernah kusangka akan begini jadinya.. Kau buat aku ragu terpasak di tengah! Jelas aku selalu mencoba memberikan yang terbaik dan menjadi yang terbaik, tapi tak begini. Aku mengerti akan semua keluh dan kesahmu! Aku sadar betul akan apa yang kau mau.. Tak sebentar aku berjalan beriringan denganmu, kenal aku akanmu.

Tak berani kubayangkan apa yang akan mengakhirinya. Kau buat aku ikut serta akan sesuatu yang tak pernah kumulai. Jelas aku pasti mendukung dan selalu mendampingimu,tapi tak begini. Aku mengerti akan semua kegundahan dan laramu! Aku yakin benar akan apa yang kau damba.. Bukan sehari dua hari kita tertawa dan menangis bersama, hafal aku akanmu.

Dan sekarang..

Tak tau aku apa yang harus kulakukan! Terlalu banyak tarikan dan dorongan yang kurasa. Aku ingin tetap mendampingimu dalam jalan yang semakin suram itu, tapi indraku mengatakan kamu masuk terlalu jauh, sobat! Akhh.. aku bingung meletakan batas yang tepat, di mana aku masih boleh menarikmu, atau hanya merelakanmu.

"Bukankah ini hidupmu? Kadang aku merasa terlalu berlebihan memikirkan hal ini.. "

Apakah aku salah membiarkanmu memilih jalan yang terlihat suram bagiku dan sepertinya juga bagi yang lain?

Aku hanya tak tau kata apa yang harus kukata-katakan padamu..
hanya senyum tulus dan peluk hangat yang bisa kujanjikan untukmu..


Bandung, 2009-09-27
ivy
(1.27 am)
* Biru yang bengong di tengah bingung..

No comments: