About Me

My photo
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
me? just try to figure it out by ur self! check my another blog : http://blueismycolour.wordpress.com/ FB & YM : ivy_puppy@yahoo.com follow me @ivypuppy

Tuesday, September 29, 2009

Sedikit curahan..

Cukup lama aku tak membukanya dan memperlihatkannya pada seseorang. Menyimpannya khusus hanya untukku dengan keadaannya yang memang sudah sangat menggenaskan, sepertinya tak pantas untuk dipamerkan kepada yang lain. Tapi kemarin didukung dengan keadaan yang memang cukup memojokkan, kubuka lagi dia.

Kucoba membiarkan seseorang untuk kembali melongok dan membasuhnya. Mungkin memang sudah saatnya aku kembali menggunakan dia dalam setiap pembicaraanku, melibatkannya, membuatnya kembali hangat. Ditemani seorang sahabat selalu membuat semua terlihat bersahabat bukan? Sahabat selalu punya cara untuk membalut kekecawaan yang bersarang.

Sudah cukup lama aku tak lagi meneteskan air mata di depan orang lain, karena menurutku tabu melakukannya. Tapi kemarin malam kulanggar namun tak kusesali! Mungkin aku memang tak sekuat yang kukira! Mungkin aku memang seorang gadis bodoh yang berpikir bisa berjalan seorang diri tanpa siapapun hanya karena apa yang telah terjadi di masa lalu. Tapi kemarin malam kamu memperlihatkan lagi dunia yang lama tak kujamah, bahkan kupikirkanpun tidak.Lalu aku sadar aku masih merindukan n membutuhkannya!

Terima kasih menemaniku dalam gundah gulana dan biruku! Semoga kamu tidak lelah untuk membagi sinarmu padaku, walau aku tau kamupun sedang resah dalam gemerlapmu. Jangan bosan untuk meminjamkan kuningmu padaku ya! Dan kamu tau, aku pasti selalu menyediakan bahu dan telingaku untukmu!

Thx to you ..
you know who you are!
muachhhhhhh...

Bandung, 2009-09-29 ( 10.33 am)
* sedikit kuning, tp ngantuk!

Nb :
Cuma butuh kuningnya, jgn transfer ngantuk na dunk!!
aplg bodoh na! =b
piss ^^V

2 comments:

kobocah said...

TOLOLLLL... hehe. gw ga transfer ngantukny yaaa.. lo aja yg emg gndut bin pemalas. wakakkaak

makanya, sesuatu itu (yg dilanggar kmaren) emg kdg dibutuhkan.. wlau ga hrs sll dilakukan. :)
u know what u have to do.. sometimes the problem is in fact u need someone just to share it.. hehe

blueismycolour said...

hueeeeeee....
spt na sih bgt Ted!
hahaha.. uda ga mo sok kuat lg!

sedang memahami ga ada yg sempurna dlm hidup! include me.. =b