About Me

My photo
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
me? just try to figure it out by ur self! check my another blog : http://blueismycolour.wordpress.com/ FB & YM : ivy_puppy@yahoo.com follow me @ivypuppy

Monday, September 7, 2009

Antara kebaikan n kebodohan..

Warning : Hy tulisan bodoh yg dituliskn orang bodoh yang sedang membiru dengan kisah biru! Tidak untuk dimengerti! >,<

Aku tak mengerti apa itu bisa disebut kebaikan, atau malah kebodohan! Terkadang aku hanya tak ingin ada yang terluka dan tersakiti dengan segala emosiku. Sejujurnya aku juga sangat beremosi, hanya tak mengeskposenya. Aku hanya merasa bertanggung jawab untuk setiap dampak emosi yang aku keluarkan/ sebabkan! Hal itu yang membuatku selalu menjaganya dengan rapi di sudut ini, dan tanpa kusadari tak butuh lagi banyak tenaga untuk membuatnya terpojok sekarang. Terbiasa sudah!

Aku memilih untuk mendiamkan tak berarti tidak merasakannya. Adalah berbeda mengalaminya dan tidak merasakannya, atau memang tidak mengalami yang pasti berujung dengan tidak merasakannya. Kutegaskan sekali lagi : Aku mengalaminya dan aku juga merasakannya! Aku hanya tak memperlihatkannya. Just that!

kamu bilang adalah biasa untuk merasakannya sebagaimana adanya, itu menurutmu sobat. Aku kadang juga ingin melakukan hal yang sama. Namun ntah mengapa aku tak bisa! Sepertinya hanya sesederhana itu untuk dimengerti. Tapi sayangnya aku tak mampu memahaminya.Mungkin IQ-ku yang tak mencukupi quota atau memang ada sesuatu yang salah dengan benda

yang masih berdetak ini.Kadang merasa bodoh dengan semua yang kulakukan, seakan sedang mendera diri sendiri dengan belenggu-belengguku. Ingat tentang ceritaku?! Akh.. Mungkin aku juga melakukan hal yang sama pada diriku, seperti cerita yang kubaca di note tersebut. Mungkin hal itu juga yang menyebabkan aku begitu tertarik dengan cerita itu.

Seharusnya jika aku berbicara tanggung jawab, orang yang pertama kali harus kutanggung jawab-pi adalah diriku sendiri. Tapi ntah mengapa aku malah sok pahlawan dengan perasaan dan pikiran orang lain. Malah menelantarkan suara hatiku sendiri, walau tak sampai sebegitu parahnya juga. Aku hanya bingung memutuskan batas yang tepat antara cukup dan berlebihan, sehingga kuputuskan untuk menyimpannya sendiri.

Hal ini tak terjadi secara global, sobat! Hanya berlaku bagi orang-orang yang telah masuk dalam lingkaran amanku. Aku tak pernah cukup mampu untuk memperlihatkan semua emosiku pada mereka, negatif terlebih. Bagiku mereka terlalu berharga untuk tersakiti oleh emosi sesaatku. Ada baiknya kupendam dan kuendapapkan hingga matang, dan kutunggu saat yang tepat tuk mengeluarkannya. Walau akhirnya asa dan rasa itu hanya berakhir di pojokan hatiku.

Ntah.. mungkin benar katamu! Aku harus lebih menyanyangi dan memanjakan diriku! Belajar menjadi lebih egois? akh.. doa yang terdengar aneh! Tapi sudahlah.. Hanya berharap bisa menjadi manusia yang lebih baik dibanding hari kemarin, amien.

Banyak hal yang telah merubahku beberapa tahun terakhir ini. Just thank to the God for everything.. of course for hv u to be my frenz.. *pelukk teletabiss..

Bandung, 2009-09-07
ivy
*still blue..Damn! kpn jd kuning y?
huee...

No comments: