About Me

My photo
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
me? just try to figure it out by ur self! check my another blog : http://blueismycolour.wordpress.com/ FB & YM : ivy_puppy@yahoo.com follow me @ivypuppy

Monday, September 14, 2009

Teruntukmu di sana..

Beberapa hari tak bersua denganmu, semilir angin malam membisiki berita bahagia tentangmu. Yaa.. kamu sedang berbunga-bunga, bersiap dengan cerita baru di sana. Kamu begitu antusias, seperti seorang anak kecil yang dihadiahi seekor anak anjing lucu. Aku turut senang sobat! Kamu gunakan lagi
benda kecil itu! That's the point.. ^^

Kamu tau beberapa waktu lalu, ketika kamu dengan tanpa beban menceritakan keinginanmu untuk mengkakukan benda itu dan membuatnya kelu cukup membuatku takut. Ntahh.. mungkin tingkat kecemasanku berlebihan, tapi ini semata-mata karena aku tau bagaimana rasanya hidup dalam kaku, hampa. Bagiku, cukup hanya aku yang merasakannya, tak perlu kau temani aku.. Doakan saja aku segera menemukan jalan pulang! Halahh...
Way back into love? hahaha... =b

Sekedar informasi tambahan bagimu.. Aku selalu senang ada di dekatmu dan mendegar semua ceritamu yang dipenuhi dengan emosi dan keikut sertaan benda kecil itu. Di sana intinya! Aku selalu merasa mendapatkan semangat dan percikan-percikan emosimu yang berwarna-warni itu, mebuatku merasa hidup.

Jadi jangan katakan lagi kamu akan menyembunyikannya yaa!
*kerling2 usil....

Titipkan saja padaku! hahaha.. Walau akupun tak yakin bisa menjaganya dengan baik. Setidaknya, kamu tau di mana menemukannya n bisa mengambilnya kapan saja! ^^

can't wait to hear a whole story!
*peluukkkkkkk teletubiss...
>,<



Bandung, 2009-09-14
ivy
*Jd sdkt kuning! thx to u.. ^^

2 comments:

kobocah said...

eehhhh...gw bnran jg kangen lo dah.. hahahhaa
gw jd ktularan biru lo sedikittt.. >.< use that little thing.. :) i wanna see u with it.. hehe

*hugggg* thanks yaaahhhh
mmuaahhhh

blueismycolour said...

hahaha...
gw emg ngangenin koq!
*keseringan ma org narsiss jd gini ne! =b

kn kt berbagi Ted! gw senang koq, jd ketularan kuning lo sdkt!

*hugg n kiss..
muachhh... ^^