About Me

My photo
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
me? just try to figure it out by ur self! check my another blog : http://blueismycolour.wordpress.com/ FB & YM : ivy_puppy@yahoo.com follow me @ivypuppy

Sunday, September 13, 2009

Tangisan Beku..

~Haruskah aku menyelamati diriku?! Kata orang air mata adalah lambang kelemahan. Apakah ini merupakan pertanda bahwa aku semakin tangguh? Tak lagi memperlihatkan sisi lemahku seperti kebanyakan wanita lainnya.
Lagi-lagi kujawab dengan ntah..
.

Aku merindukan saat-saat itu! Saat aku bisa menangis hingga puas dan terseguk-seguk, lalu aku akan tertidur lelap setelahnya. Tentu dengan mata sembab di paginya,tak apa! Karena kupikir air itu membanjir bukan tanpa sebab, tapi membasuh sisi jiwa yang terluka dan coba merangkulnya.

Aku yang sekarang tak lagi bisa meneteskannya! Akh... bahkan aku butuh film-film menyentuh untuk membuatku menangis. Aku butuh cerita-cerita mengharu biru untuk membuatku merinding dan kembali meneteskannya. Bukan atas usahaku sendiri! Damn!

Terdengar bodoh hah? Mungkin aku memang orang tolol dengan segala kegoblokanku. Manusia mana yang merindukan air matanya?! Akh.. Sebodo teuing kata orang! Aku.. Aku merindukan saat aku bisa meneteskan air mataku, ketika aku tersakiti dan merasa terbeban. Yaa. dan aku sungguh merindukannya!

Aku rindu melihat diriku yang rapuh dan menyerpih itu! Bukan ini.. Bukan aku yang sok kuat dengan segala tameng yang telah terlanjur kukenakan, dan terlambat sepertinya untuk kulepaskan.

Seperti sekarang.. Di saat semua asa di dada telah membuncah! Namun tak setitikpun membasuh menghangatkan dingin ini.

Tapi tenang sayangku! Mungkin memang salahku bermusuhan denganmu beberapa waktu ini, membuatmu terlantar dan meninggalkanmu di pojok kelamku. Namun skrg ku mengerti betapa sepinya aku tanpa duka dan laramu. Aku memilih untuk tetap menjadi rapuh ketimbang menjadi kuat namun hampa. Kan kutemukan kamu secepatnya! Semoga kamu mau berdamai kembali, harapku.



Bandung, 2009-09-13
ivy
*i'm always blue

2 comments:

kobocah said...

menurut gw justru kbalikan sama apa yg org2 pikir.. buat gw, nangis itu bkn brarti lemah kan? nangis itu adl slh 1 cara lo melepas beban lo (bahasa lo: membasuh jiwa).. that's true.. ketika kita uda ga bs nangis lg, itu bkl lbh sakit.. ga enak n hampa.. so, find it soon blue.. :)

blueismycolour said...

hueehhh..
betul bgt ted!
hukz..hukz...

amien deh!
ni jg lg dicari..

*smbl ngacak-ngacak